Jumat, 01 Maret 2013

PANTAI MARINA SEMARANG

Unknown | 02.58 |

Obyek Wisata Pantai Marina yang terletak di bagian utara Kota Semarang merupakan salah satu obyek wisata pantai di Kota Semarang yang dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif tujuan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman dekat. Terutama jika anda termasuk orang semarang yang
tidak punya cukup banyak biaya untuk berwisata ke luar daerah seperti bali dan lain-lain.
Lokasi Pantai Marina Semarang ini di sebelah timur PRPP atau perumahan Royal Family, jika melihat patung elang cukup besar di bundaran, dibelakangnya merupakan pintu masuknya.


Bagi anda yang datang dari arah Kabupaten Kendal, silakan menuju ke arah timur memasuki bundaran kali banteng (dekat dengan museum ranggawarsita), lalu menuju jalan yang ke arah Surabaya (jalan RE Martadinata), seampai di SPBU belok kiri menuju PRPP (Supermarket Giant) dan anda sudah dekat dengan Pantai Marina.

Bagi anda yang datang dari arah Demak, bisa masuk ke kota Semarang atau Menuju jalan arteri (Jalan RE Martadinata) menuju arah PRPP dan menuju ke pantai Marina.

Itulah sedikit tentang kawasan wisata pantai marina di daerah semarang. Bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga pantai marina bisa di jadikan alternatif untuk bersantai dan menghabiskan lelah maupun kepenatan setelah bekerja selama sepekan.
source : http://www.semarangplus.com/2011/09/obyek-wisata-pantai-marina-semarang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogger news

Blogroll

About